Belum Surut, Wakapolda dan Kapolres Jaksel Tinjau Banjir di Kemang

Minggu, 28 Agustus 2016 - 02:44 WIB
Belum Surut, Wakapolda dan Kapolres Jaksel Tinjau Banjir di Kemang
Belum Surut, Wakapolda dan Kapolres Jaksel Tinjau Banjir di Kemang
A A A
JAKARTA - Banjir yang terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan hingga kini, Minggu (28/8/2016) dini hari, belum juga surut. Bahkan, pihak kepolisian hingga kini terus melakukan evakuasi korban banjir di wilayah tersebut.

Bahkan, Polda Metro Jaya menerjunkan Tim Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes), dan SAR Sabhara. Kedua tim itu untuk membantu korban banjir yang terjadi sejak Sabtu 27 Agustus 2016 kemarin.

Akibat banjir yang melumpuhkan kawasan Kemang, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana dan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat harus terjun memantaunya. Suntana langsung yang memimpin evakuasi banjir di Kemang.

Akibat banjir tersebut, arus lalu lintas di sekitar lokasi dialihkan. Karena, kawasan Kemang tidak bisa dilalui oleh semua kendaraan bermotor dan terjadi kemacetan.

Tidak hanya itu, sejumlah kendaraan bermotor seperti mobil juga ada yang terendam banjir akibat guyuran hujan petang kemarin. Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan evakuasi warga yang terjebak banjir di Kemang menggunakan perahu karet.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4392 seconds (0.1#10.140)