Dihantam Motor, Wanita Hamil 5 Bulan Tewas

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 12:34 WIB
Dihantam Motor, Wanita Hamil 5 Bulan Tewas
Dihantam Motor, Wanita Hamil 5 Bulan Tewas
A A A
TANGERANG - Seorang wanita yang tengah hamil lima bulan tewas ditabrak sepeda motor tadi pagi. Korban Yuni Yuningsih tewas seketika bersama bayi yang tengah dikandungnya.

Kasubbag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri menjelaskan, kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Raya Legok Panjang, Kabupaten Tangerang pada Jumat, 26 Agustus 2016 kemarin pagi. Kecelakaan berawal saat pengendara motor Honda Mega Pro dengan nomor polisi AD 2301 HL yakni, Suryadi menuju ke Parung Panjang, Bogor dari Pasar Legok dengan melintasi Jalan Raya Legok.

Di lokasi kejadian tepatnya di di depan Bengkel Honda Nugraha II, tiba-tiba sepeda motor Suryadi menabrak Yuni Yuningsih yang sedang menyeberang . “Wanita yang tengah hamil lima bulan itu adalah penjual nasi uduk keliling. Korban tewas dalma perjalanan menuju RS," kata Mansuri pada wartawan Sabtu (27/8/2016).

Menurut Mansuri, korban menderita luka lecet di jari kaki, pendarahan pada telinga, pinggang sebelah kanan dan kemudian meninggal dalam perjalan ke RS Murni Asih, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6162 seconds (0.1#10.140)