Sandiaga Uno Ogah Buru-buru Bikin Rumah Kemenangan

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 02:05 WIB
Sandiaga Uno Ogah Buru-buru Bikin Rumah Kemenangan
Sandiaga Uno Ogah Buru-buru Bikin Rumah Kemenangan
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno tidak ingin gegabah untuk membuat rumah kemenangan sebagai basis pengumpulan suara pendukung di Pilgub DKI Jakarta 2017. Pasalnya, pihaknya tidak mau meniru langkah calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Partai pendukung Ahok membuat rumah deklarasi, kalau kami sabar saja. Karena kami punya keterbatasan," kata Sandiaga di Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat 26 Agustus 2016.

Sandiaga melanjutkan, pihaknya lebih fokus menampung semua aspirasi serta keluhan warga guna dipersiapkan sehingga dapat diperjuangkan apabila nantinya terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

"Tadi kami ketemu sama warga yang usianya 24 tahun dan ingin ada lapangan pekerjaan. Di samping itu saat ini tingkat kriminalitas pun masih sangat mengkhawatirkan," tuturnya.

Sementara itu saat ditanya terkait calon pendamping, Sandiaga mengaku intensif menjalin komunikasi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Demokrat, dan sejumlah partai politik lainnya terkait sosok yang tepat bersanding dengannya saat pilgub nanti.

"Dengan Ibu Risma kami selalu intensif menjalin komunikasi. Dinamika bergerak terus soal nama. Ada Pak Saefulloh dan Pak Yoyok," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5858 seconds (0.1#10.140)