Pelajar Tangerang dan Jakarta Terlibat Tawuran di Kalideres

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 14:08 WIB
Pelajar Tangerang dan Jakarta Terlibat Tawuran di Kalideres
Pelajar Tangerang dan Jakarta Terlibat Tawuran di Kalideres
A A A
JAKARTA - Tawuran pelajar pecah di jalan Daan Mogot, Kalideres Jakarta Barat. Dalam bentrok antara pelajar dari Tangerang dan Jakarta itu, polisi mengamankan lima siswa bersenjata celurit.

Lima pelajar SMK yang diamankan berinisial RZA (18), AS (17), AA (18), HM (16), dan RDO (17). Mereka bahkan ada yang kedapatan membawa celurit.

Wakapolsek Kalideres AKP Herjon Silaban mengatakan, peristiwa terjadi saat anggota Polsek Kalideres tengah melakukan pengaturan arus lalu lintas yang padat di Jalan Daan Mogot. Tiba-tiba, datang sekelompok pelajar sambil berlari-lari dan menenteng senjata tajam di tangannya menuju pelajar gerombolan pelajar yang tengah berjalan di jalanan.

"Melihat akan adanya tawuran itu, kami langsung melakukan pengamanan terhadap para pelajar tersebut," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (26/8/2016).

Menurutnya, dari puluhan pelajar yang hendak tawuran itu, polisi berhasil menangkap lima orang yang kedapatan membawa senjata tajam. Mereka berasal dari dua sekolah yang berbeda, yakni RZA (18), AS (17), AA (18), HM (16), dan RDO (17).

"Tiga orang dari sekolahan di Tangerang, dua orang dari sekolahan di Cengkareng, Jakbar. Barang bukti yang kami amankan dari mereka berupa Clurit," tuturnya.

Saat ini, kelima pelajar itu tengah diperiksa di Polsek Kalideres. Polisi pun akan memanggil pihak sekolah dan orangtua kelima pelajar tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8788 seconds (0.1#10.140)