Pensiunan TNI Ditemukan Tak Bernyawa di Gedung Kemenkum HAM

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 09:29 WIB
Pensiunan TNI Ditemukan Tak Bernyawa di Gedung Kemenkum HAM
Pensiunan TNI Ditemukan Tak Bernyawa di Gedung Kemenkum HAM
A A A
JAKARTA - Seorang pensiunan TNI ditemukan meninggal di Lantai 2, Gedung Sentra Mulya Kantor Ditjen AHU Kemenkum HAM, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Saat ini, polisi masih mencari tahu penyebab kematiannya itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, peristiwa terjadi pada Jumat (26/8/2016) pagi ini. Saat itu, dua orang sekurity tengah melakukan patroli di areal gedung tersebut. Tiba-tiba, terdapat seseorang yang tampak duduk telungkup di sebuah mobil.

"Khawatir, sekurity itu mendekati mobil. Ternyata itu orang dan saat dicek, korban sudah meninggal," ujarnya ada wartawan, Jumat (26/8/2016)

Menurutnya, korban ditemukan dengan kondisi dalam mobil yang cukup berantakan. Saat diperiksa, korban diketahui bernama DMP Nainggolan warga Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kini, jenazah korban pun telah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab pasti kematian korban.

"Korban seorang pensiunan TNI. Saat ini pihak keluarga masih dikonfirmasi. Korban diduga meninggal lebih dari empat jam yang lalu," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4663 seconds (0.1#10.140)