Dijemput Pria Misterius, Karyawan Toko Obat Ditemukan tewas

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 02:02 WIB
Dijemput Pria Misterius, Karyawan Toko Obat Ditemukan tewas
Dijemput Pria Misterius, Karyawan Toko Obat Ditemukan tewas
A A A
DEPOK - Rahmat Aulia karyawan toko obat dan kosmetik ditemukan tewas di dekat lokasi pembangunan Tol Cijago, Jalan Juanda, Depok. Sebelum ditemukan tewas, sejak tiga hari lalu Rahmat menghilang usai dibawa beberapa lelaki tak dikenal saat bekerja.

Kapolsek Sukmajaya Kompol Supriyadi mengatakan, pada Rabu, 24 Agustus kemarin ditemukan sosok mayat tanpa identitas dengan ciri fisik berkulit hitam dan rambut ikal. Pada Kamis, 25 Agustus 2016 kemarin pagi baru lah diketahui korban bernama Rahmat karyawan toko obat dan kosmetik di Ceger, Jakarta Timur.

Berdasar keterangan saksi-saksi, lanjut Supriyadi, pada Senin, 22 Agustus 2016 lalu, ada beberapa orang tak dikenal menjemput Rahmat dan membawanya ke mobil. Setelah itu Rahmat menghilang hingga akhirnya ditemukan tewas.

"Kami masih mencari identitas orang-orang yang terakhir membawa korban dari toko tersebut. Belum dapat dipastikan apakah dibunuh atau tidak," kata Supriyadi kemarin siang. Menurut Supriyadi, hasil identifikasi awal tidak ditemukan luka kekerasan dijasad korban.

Saat itu petugas hanya mendapati mulut pria asal Aceh tersebut mengeluarkan darah ketika ditemukan pertama kali."Kasusnya masih diselidiki, fokus kami ya mencari orang-orang yang terakhir menjemput korban itu," ucapnya singkat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3196 seconds (0.1#10.140)