Nama Jessica Dicatut Produsen Kopi, Ini Reaksi Keluarga

Kamis, 25 Agustus 2016 - 09:46 WIB
Nama Jessica Dicatut Produsen Kopi, Ini Reaksi Keluarga
Nama Jessica Dicatut Produsen Kopi, Ini Reaksi Keluarga
A A A
JAKARTA - Kuasa Hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menjelaskan saat ini pihaknya tengah berunding dengan pihak keluarga soal beredarnya kopi merk Jessica Coffemix.

"Kita sudah berbicara langsung dengan keluarga hari ini, kalau langsung dengan Jessica sendiri belum," ujar Otto kepada wartawan, Kamis (25/8/2016).

Dari hasil perbincangan dengan keluarga yang diteruskan ke Jessica, Otto mengaku akan segera bertemu dengan pembuat kopi itu bernama Haris G Bastian. Namun, pertemuan dengan Haris, kata dia, bukan untuk meneruskan masalah itu ke jalur hukum.

Pihaknya mau bertemu Haris untuk meminta Haris menghentikan produksi kopinya yang kontroversial itu. Selain itu, mereka juga ingin menanyakan Haris, apa modus Haris membuat kopi itu, apakah hanya sekedar untuk mencari keuntungan atau ada hal lain dibelakangnya.

"Tapi tidak kita tuntut (bertemu dengan Haris), tapi kita minta ide kreatif itu dihentikan. Kita juga mau tahu bikin itu modusnya apa? bisnis atau yang lain?" katanya.

Otto juga menyampaikan kalau Jessica menyerahkan sepenuhnya sikap apa yang harus ia ambil atas adanya peredaran kopi yang memakai foto dan nama Jessica itu padanya.

"Jessica kan bukan orang yang pendendam, dia minta saya untuk menentukan apa yang harus dia lakukan," tutupnya.

Sekadar informasi, nama Jessica dicatut dalam sebuah produk kopi di Surabaya, Jawa Timur. Bahkan foto terdakwa pembunuh Wayan Mirna Salihin itu ikut dipajang. Produsen mematok harga Rp15.000/ bungkus kepada para pecinta kopi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4154 seconds (0.1#10.140)