Jelang Sidang ke-14, Jessica Wongso Dikabarkan Sakit

Rabu, 24 Agustus 2016 - 22:30 WIB
Jelang Sidang ke-14, Jessica Wongso Dikabarkan Sakit
Jelang Sidang ke-14, Jessica Wongso Dikabarkan Sakit
A A A
JAKARTA - Menjelang sidang lanjutan pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang bakal digelar pada Kamis, 25 Agustus 2016 besok, kondisi kesehatan terdakwa Jessica Kumala Wongso dikabarkan menurun.

Ketua tim kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan mengatakan, kliennya sempat meminta dibawakan obat untuk tenggorokan. "Hari ini belum kita cek. Terakhir kita tanya masih sakit tenggorokannya, Belum tahu persis kalau sekarang. Kemarin dikabarkan sama ibunya, Jessica minta obat karena masih sakit tenggorokannya dan demam," kata Otto kepada wartawan, Rabu (24/8/2016).

Untuk masalah kesehatan kliennya, Otto memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada dokter. "Kalau sakit kita serahkan ke dokter. Dokter yang tahu, capai atau mungkin tekanan karena dia anak gadis kan enggak mudah," tambahnya.

Otto berharap kliennya bisa sehat kembali agar bisa mengikuti sidang ke-14 yang rencananya digelar pada Kamis besok. "Infeksi tenggorokan, batuk dan demam sakitnya. Mudah-mudahan sudah sehat. Dia (Jessica) minta obat sama kita, sudah kita kirim obat, saya harap ada dokter dari Rumah Tahanan Pondok Bambu," tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4450 seconds (0.1#10.140)