Pengemudi Mobil Tabrak Lari Tukang Cendol di Jalan Imam Bonjol Tangerang

Selasa, 20 Juni 2023 - 20:30 WIB
loading...
Pengemudi Mobil Tabrak Lari Tukang Cendol di Jalan Imam Bonjol Tangerang
Pedagang es cendol menjadi korban tabrak lari pengemudi mobil di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang, Senin (19/6/2023). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Pedagang es cendol menjadi korban tabrak lari pengemudi mobil di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang, Senin (19/6/2023). Pedagang bernama Ahyani (57) mengalami luka di kepala dan kaki. Sementara, pengemudi langsung tancap gas.

Dari rekaman CCTV toko bangunan di sekitar lokasi, Ahyani tengah mendorong gerobak es cendolnya di pinggir jalan. Kemudian, mobil putih melintas dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak Ahyani.



Seketika, Ahyani dan gerobaknya terpental sekitar 10 meter. Korban membentur trotoar lalu tergeletak.

Saksi Taufik mengatakan saat dihampiri korban dalam keadaan luka berdarah di kepala. “Pas saya liat bapak-bapak tukang es cendol sudah jatuh dan ada pendarahan di kepala belakang,” ujarnya, Selasa (20/6/2023).

Dia bersama warga sempat mengejar pengemudi ugal-ugalan itu menggunakan motor. Namun, laju mobil yang cepat membuat warga kehilangan jejak.

“Terus saya balik lagi ke tempat kejadian dan korban belum juga dibawa ke rumah sakit. Saya inisiatif minta tolong ke pengendara yang melintas untuk mengantarkannya ke RS Sari Asih Karawaci,” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)