Truk Hantam Lima Motor di Bogor, 1 Orang Tewas

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 17:53 WIB
Truk Hantam Lima Motor di Bogor, 1 Orang Tewas
Truk Hantam Lima Motor di Bogor, 1 Orang Tewas
A A A
BOGOR - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, yang melibatkan truk dengan lima sepeda motor. Satu orang tewas, sedangkan dua lainnya menderita luka-luka.

Kapolsek Bogor Selatan Kompol M Widodo mengungkapkan, kecelakaan maut ini terjadi akibat sopir truk yakni Mubarok (35) tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga menghantam lima sepeda motor dari arah berlawanan."Satu orang tewas beberapa saat setelah menjalani perawatan di IGD RS PMI Bogor. Dua korban lainnya masih dirawat," ungkap Widodo kepada wartawan Jumat (19/8/2016).

Korban tewas diketahui bernama Rizkiansyah (18) akibat pendarahan hebat di bagian kepala. "Sopir truk telah kami tangkap. Pelaku ini belum memiliki SIM, dia ini sebenarnya kernet, dan baru belajar mengemudikan truk tersebut," ungkap Widodo kepada wartawan Jumat (19/8/2016).

Rizkiansyah (18), satu dari tiga pengendara motor korban truk box ekspedisi B 9189 SXR yang ugal-ugalan di Jalan Raya Tajur, Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (18/08) petang, akhirnya meninggal dunia setelah mengalami pendarahan hebat akibat luka dibagian kepalanya.

Sementara itu Mubarok mengatakan, saat itu mengemudikan mobil dari arah Ciawi menuju Baranangsiang. Setibanya dil okasi kejadian, kendaraan yang dikemudikannya lepas kendali. "Saya dari arah atas (Ciawi) menuju ke bawah (Tajur), pas nyalip mobil di depan saya langsung banting kiri, waktu itu jalan licin, saya lepas kendali menabrak tiga motor di depan," ujarnya.

Mubarok mengaku, masih belajar membawa mobil jenis truk box, maka dari itu belum mengantungi SIM
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5531 seconds (0.1#10.140)