Diduga Memperkosa Siswi Magang, 3 Oknum PNS Masih Bertugas

Rabu, 17 Agustus 2016 - 01:43 WIB
Diduga Memperkosa Siswi Magang, 3 Oknum PNS Masih Bertugas
Diduga Memperkosa Siswi Magang, 3 Oknum PNS Masih Bertugas
A A A
JAKARTA - Tiga oknum PNS Sudin Pariwisata Pemkot Jakarta Pusat yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap siswi magang berinisial PAR (17) hingga kini masih menjalankan tugas seperti biasa.

Kepala Sudin Pariwisata Pemkot Jakarta Pusat Eka Nuretika Putra mengatakan, tiga anak buahnya yang diduga melakukan pencabulan yakni H, A dan Y masih menjalankan tugas seperti biasa. "Ya masih bertugas seperti biasa. Kita belum bisa mengambil sikap maupun pernyataan terkait tuduhan pada tiga staf tersebut," kata Eka kepada wartawan, Selasa, 16 Agustus 2016 kemarin.

Eka menuturkan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu penyelidikan dari kepolisian. "Mohon maaf, untuk kasus ini saya belum bisa berkomentar apa-apa, kita tunggu hasil pemeriksaan kepolisian saja," ujarnya.

Sementara itu, Kanit PPA Polres Metro Jakarta Pusat Iptu Ayu Triumami menuturkan, PAR korban pencabulan yang diduga dilakukan oleh oknum PNS Jakarta Pusat masih terus menjalani pemeriksaan psikologi dalam beberapa tahapan

"Belum ada hasil tes psikologi, jadi masih ada beberapa pertemuan lagi," kata Ayu Triumami kepada wartawan, Selasa (16/8/2016). Ayu melanjutkan, sejauh ini PAR baru menjalani sebanyak dua kali tes psikologi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4119 seconds (0.1#10.140)