AP II Akan Cari Penyebab Banjir di Terminal 3 Bandara Soetta

Minggu, 14 Agustus 2016 - 19:03 WIB
AP II Akan Cari Penyebab Banjir di Terminal 3 Bandara Soetta
AP II Akan Cari Penyebab Banjir di Terminal 3 Bandara Soetta
A A A
TANGERANG - Terkait banjirnya terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero) meminta maaf kepada masyarakat. PT Angkasa Pura II berjanji akan mencari penyebab banjir dan melakukan perbaikan untuk melakukan antisipasi kedepannya.

Menurut Head of Corporate Secretary and Legal PT ANgkasa Pura II Agus Hariyadi, air menggenangi terminal 3 mulai pukul 16.00 WIB, Minggu (14/8/2016) sore.

“Terkait dengan hal tersebut, PT Angkasa Pura II (Persero) memohon maaf kepada masyarakat khususnya penumpang pesawat dan pengunjung bandara atas ketidaknyamanan akibat dampak dari genangan air,” ujarnya melalui siaran persnya.

Tidak dapat dipungkiri, adanya genangan air ini menyebabkan pelayanan di Terminal 3 terganggu. Adapun genangan air tersebut saat ini telah dapat diatasi.

PT Angkasa Pura II (Persero) bersama dengan kontraktor pembangunan Terminal 3 tengah melakukan evaluasi dan penyelesaian guna memastikan faktor penyebab timbulnya genangan air untuk kemudian dilakukan perbaikan sehingga peristiwa serupa tidak berulang di kemudian hari.

“Kami berharap masyarakat selalu memberikan perhatian dan masukan agar Terminal 3 dapat menjadikan Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai kebanggaan kita bersama,” ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7991 seconds (0.1#10.140)