Sambangi Ahok, Sandiaga: Sekalian Lihat Kantor Baru Saya Nanti

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 13:42 WIB
Sambangi Ahok, Sandiaga: Sekalian Lihat Kantor Baru Saya Nanti
Sambangi Ahok, Sandiaga: Sekalian Lihat Kantor Baru Saya Nanti
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur DKI yang diusung oleh Gerindra, Sandiaga Uno menyambangi kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok). Kedatangan Sandiaga ke Balai Kota untuk melaporkan harga sembako yang masih tinggi disejumlah pasar tradisional.

Usai bertemu Sekda dan Ahok, Sandiaga berkelakar bahwa dirinya sekalian melihat kantor barunya nanti. "Sekalian saya lihat kantor baru saya nanti 2017. Bagus banget kantornya," ujar Sandiaga di depan Blok G Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2016).

Sandiaga berpendapat jika pembicaraan selama kurang lebih 25 menit dan Ahok yang mulai terusik dengan isu sara pun dimaklumi oleh mantan pengusaha tersebut. Sandiaga tidak melihat jika Ahok merasa terganggu dengan kehadirannya.

"Biasa saja dia (Ahok). Tadinya saya pikir mau senyum-senyum tapi langsung ngegas saja. Saya baru ngomong sepatah kata, di gas lagi. Tapi ya itu memang karakter Beliau jadi kita tentunya hormati Beliau yang menjabat," tukasnya.

Mengenai isu SARA, Sandiaga mengatakan Ahok selalu menekankan mengenai masalah SARA. Namun Sandiaga isu-isu SARA ini sudah dahulu kala.

"Yang terus dia kedepankan adalah masalah SARA ini yang menurut saya sudah selesai ini isu SARA ini, isu-isu tahun 1998 kita sudah lupa," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5177 seconds (0.1#10.140)