Kelakar Ganjar Pranowo ke Gubernur NTB: Mau Ikut Sandi ke PPP

Minggu, 18 Juni 2023 - 19:24 WIB
loading...
Kelakar Ganjar Pranowo ke Gubernur NTB: Mau Ikut Sandi ke PPP
Capres PDIP Ganjar Pranowo bersama TGB Muhammad Zainul Majdi, Gubernur NTB, Zulkieflimansyah dan petinggi PPP dan PDIP NTB saat bersilaturahmi di kantor DPW Partai Perindo NTB. Foto: MPI/Edi Gustan
A A A
LOMBOK - Sejumlah tokoh agama, politik dan masyarakat menyambut jagoan PDIP untuk Pilpres 2024, Ganjar Pranowo saat mengunjungi Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (18/6/2023). Salah satunya adalah Gubernur NTB, Zulkieflimansyah.

Ganjar bahkan sempat berkelar saat bertemu dengan gubernur yang juga politisi PKS di secretariat DPW Partai Perindo NTB. “Saya kira tadi pengurus PPP atau mau ikut Pak Sandi ke PPP," kelakar Ganjar yang disambut gelak tawa para pengurus dan kader Partai Perindo itu.

Bang Zul sapaan akrab Zulkieflimansyah pun hanya tersenyum mendapat guyonan politisi yang juga Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo.



Kelakar Ganjar itu lantaran saat hadir Bang Zul mengenakan kaus bercorak hijau. Bang Zul merupakan salah satu pengurus DPP PKS. Meski begitu, Ganjar Pranowo menegaskan kedekatannya dengan Gubernur NTB itu.

"Mohon maaf ya teman-teman, kami bertiga ini dulunya sama-sama di DPR RI. Beliau ini bapak TGB mantan gubernur, tapi kami berdua masih menjabat gubernur. Jadi dua jabatan yang membuat kami sering bertemu sering berkumpul. Soal berbeda ya dikit-dikit lah seperti itu," paparnya.



Terkait itu, Ganjar mengaku senang lantaran disambut oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan toko pemuda di Mataram NTB. Menurutnya semua nantinya bermuara pada kesejahteraan rakyat Indonesia.

Bang Zul yang dikonfirmasi terkait kehadirannya dalam kegiatan itu mengatakan, sebagai Gubernur NTB menyambut baik kehadiran berbagai pihak. Tidak terkecuali Ganjar Pranowo. Lagipula, Ganjar merupakan sahabatnya sejak lama. "Sebagai gubernur tentu saya menyambut baik kehadiran pak Ganjar," ujarnya.


Bang Zul mengaku baru tiba dari Pulau Sumbawa. Dia menghadiri acara Samota 10 K yang berlangsung di Sumbawa. Kegiatan itu merupakan rangkaian dari MXGP Samota 2023 yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Ganjar Pranowo berada di Lombok dalam rangkaian silaturahmi dan safari politik. Selain bertemu dengan TGB dan kader serta pengurus DPW Partai Perindo, dia juga disambut kader PDI Perjuangan dan PPP NTB.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)