Tofu Reunion Bakal Comeback dengan Dua Single Baru, Begini Kata Fla dan Uya Kuya

Sabtu, 17 Juni 2023 - 22:29 WIB
loading...
Tofu Reunion Bakal Comeback dengan Dua Single Baru, Begini Kata Fla dan Uya Kuya
Grup vokal yang begitu populer di awal 2000-an, Tofu kembali meramaikan belantika musik dengan nama Tofu Reunion. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Grup vokal yang begitu populer di awal 2000-an, Tofu kembali meramaikan belantika musik dengan nama Tofu Reunion. Grup yang berdiri pada 1999 ini memutuskan hiatus sejak 2007.

Comeback di jagat musik Tanah Air, grup vokal yang juga diperkuat Uya Kuya ini akan segera merilis dua single baru sekaligus, yakni "I Miss You, Baby" dan "Selamat Ulang Tahun".

Salah satu anggotanya, Fla Priscila mengatakan bahwa dalam waktu dekat, Tofu akan meluncurkan dua lagu baru dan siap aktif manggung lagi untuk menyapa para penggemarnya.



"Akan ada lagu baru. 'Selamat Ulang Tahun' dan 'I Miss You Baby', 2 atau 3 minggu lagi keluar," kata Fla Priscila saat dijumpai di Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2023).

Tofu Reunion dengan format empat anggota, yakni Fla, Uya Kuya, Anton Budinugroho dan Joeniar Arief sempat manggung pada 2019. Kala itu, mereka sudah siap untuk kembali aktif di industri musik. Sayangnya, niat mereka terpaksa ditunda hingga saat ini, lantaran pandemi Covid 19.

"Sebetulnya kita udah pernah reunian formasi berempat ini waktu tahun 2019 di The 90's Festival. Cuma kita kepotong pandemi. Jadi sebenarnya udah ready dari 3 tahun lalu," kata Fla.

Tofu Reunion Bakal Comeback dengan Dua Single Baru, Begini Kata Fla dan Uya Kuya
(Foto: Nurul Amanah)

Uya Kuya, yang hengkang dari Tofu sejak 2003, juga tampak antusias untuk bergabung kembali bersama rekan-rekannya. Dia pun sedikit membocorkan jika dua lagu baru Tofu akan dikemas dengan sentuhan aransemen k-pop agar lebih kekinian.

"Untuk lagu-lagu baru, sound-sound Korea dimasukin ke aransemen lagu untuk mengikuti perkembangan zaman," kata Uya Kuya.

Kendati Tofu Reunion memiliki warna musik tersendiri, Uya Kuya tak menampik jika perlu ada penyesuaian agar lagu-lagu Tofu Reunion nantinya bisa akrab di telinga para pendengarnya.



"Kita boleh punya idealisme, tapi kita juga harus mengikuti apa yang terjadi sekarang, ya mengikuti perkembangan zaman," pungkas Uya Kuya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)