Rela Lepas Risma, Warga Surabaya Akan Temui Jaklovers

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 09:46 WIB
Rela Lepas Risma, Warga Surabaya Akan Temui Jaklovers
Rela Lepas Risma, Warga Surabaya Akan Temui Jaklovers
A A A
JAKARTA - Puluhan warga Surabaya mengaku rela melepas kepala daerahnya, yakni Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017. Alasannya, puluhan warga Surabaya itu akan menemui relawan Jakarta Love Risma (Jaklovers), Sabtu 6 Agustus 2016 besok.

"Masyakarat Surabaya akan ke Jakarta bertemu Jaklovers hari Sabtu ini. Mereka ingin menyatakan jika rela melepas Ibu Risma ke Jakarta, agar Ibu Kota Indonesia ini menjadi lebih baik lagi," kata Tim Pengarah Jaklovers Adnin Armas, Jumat (5/8/2016).

Adnin menambahkan, sekitar puluhan warga Surabaya itu aman bertemu di wilayah Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Sambungnya, sinyal Risma maju di Pilgub DKI Jakarta kembali menguat lantaran Ketua Jaklovers Neno Warisman telah bertemu dengan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu di Surabaya.

‎"(Pertemuan) di TMII, ada sekitar 45 orang langsung dari Surbaya bertemu dengan kami Jaklovers. Para pengurus Jaklovers akan hadir, termasuk saya sebagai pengarah," pungkasnya. (Baca: Soal "Pamitnya" Risma ke Warga Surabaya, Ini Kata Djarot)

Risma digadang-gadang sebagai pesaing petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017. Di setiap hasil survei yang dirilis pun Risma bersaing ketat dengan Ahok karena memiliki kekuatan yang seimbang.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1530 seconds (0.1#10.140)