Pembunuh Wanita Muda di Hotel Boutique Ditangkap

Rabu, 03 Agustus 2016 - 18:54 WIB
Pembunuh Wanita Muda di Hotel Boutique Ditangkap
Pembunuh Wanita Muda di Hotel Boutique Ditangkap
A A A
JAKARTA - Penyidik Polres Jakarta Selatan menangkap seorang pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Bella Oktaviani (20). Korban ditemukan tewas di Kamar 301 Hotel Boutique, Cipulir, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi mengatakan, penangkapn pria yang diduga pembunuh Bella ini berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan pemeriksaan rekaman CCTV hotel tersebut. "Masih kita mintai keterangan, guna mendalami kronologis dan motif pembunuhan terhadap wanita muda cantik tersebut," kata Eko kepada wartawan, Rabu (3/8/2016).

Eko juga tidak menjelaskan di mana pelaku ditangap, dari informasi yang didapat pelaku berinisial J dan diduga adalah teman dekat korban.

Eko menegaskan, dari hasil pengecekan CCTV hotel diketahui korban check in bersama pria tersebut pada Senin, 1 Agustus 2016 lalu pukul 23.50 WIB. Akan tetapi, si pria yang bersama korban meninggalkan hotel lebih awal yakni pada Selasa pukul 03.00 WIB.

Seperti diketahui, Bella ditemukan pertama kali oleh petugas house keeping yang hendak membersihkan kamar pada Selasa, 2 Agustus 2016 lalu. Saat itu, tamu di Kamar 301 itu seharusnya sudah check out.

Petugas house keeping kemudian mengecek ke dalam kamar dan melihat korban masih terbaring di atas kasur tertutup selimut. Saksi tersebut kemudian mengurungkan niatnya, dan kembali mengecek kamar bersama temannya.

Hingga akhirnya saksi mengecek kondisi korban yang sudah terbujur kaku itu. Temuan ini kemudian dilaporkan ke polisi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8327 seconds (0.1#10.140)