Lulung Prediksi Sandiaga Uno Bisa Kalahkan Ahok

Minggu, 31 Juli 2016 - 16:13 WIB
Lulung Prediksi Sandiaga Uno Bisa Kalahkan Ahok
Lulung Prediksi Sandiaga Uno Bisa Kalahkan Ahok
A A A
JAKARTA - Politikus Partai persatuan Pembangunan (PPP) Abraham 'Lulung' Lunggana menyambut positif terpilihnya Sandiaga Uno sebagai bakal calon Gubernur yang diusung dari Gerindra untuk Pilgub DKI 2017 mendatang.

Menurut Lulung, mungkin saja jika Sandiaga bisa hadir untuk mengalahkan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Lulung memberi contoh hal ini terjadi saat Joko Widodo (Jokowi) muncul melawan petahana Fauzi Bowo pada Pilgub DKI 2012.

"Ya kita lihat saja nanti. Pak Jokowi saja dulu cuma berapa persen tuh elektabilitasnya. Tapi menang dan jadi tuh Gubernur," kata Lulung saat dihubungi wartawan, Minggu (31/7/2016).

Lulung mengatakan jika kepemimpinan Ahok saat ini tidak layak lagi untuk dipilih kembali oleh masyarakat Jakarta. Sikap Ahok yang cenderung arogan dan melontarkan pernyataan kasar menjadi salah satu faktornya.

"Kalau mau tahu, sebagian besar masyarakat Jakarta Utara pasti tolak Ahok. Kenapa? Karena kebijakannya yang tidak berpihak pada rakyat. Misal menggusur rumah-rumah orang," kata Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8916 seconds (0.1#10.140)