Sidang Mario Dandy dan Lukas, PN Jakarta Selatan Dipenuhi Karangan Bunga Justice for D

Kamis, 15 Juni 2023 - 10:34 WIB
loading...
Sidang Mario Dandy dan Lukas, PN Jakarta Selatan Dipenuhi Karangan Bunga Justice for D
Mario Dandy menggunakan batik dan Shane Lukas memakai kemaja putih tiba di PN Jakarta Selatan. Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Karangan bunga pagi ini tampak memenuhi sekitar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan , Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2023). Sekadar diketahui, hari ini PN Jaksel akan menggelar sidang kasus penganiayaan D (17), dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas.

Berdasarkan pantauan, karangan bunga yang mendukung agar sidang kasus penganiayaan anak D itu dilakukan secara adil bertebaran di pagar depan gedung pengadilan. Namun, tak diketahui siapa pengirim karangan bunga tersebut lantaran tak tertulis pengirimnya, umumnya hanya bertuliskan #KawalDavid dan Justice for David.



Adapun area dalam pengadilan tampak dijaga oleh kepolisian di pintu masuk depan gedung pengadilan dan sekitar area persidangan. Hanya saja, hingga kini sidang beragendakan pemeriksaan saksi-saksi itu masih belum digelar.

Mario Dandy dan Shane Lukas selaku terdakwa dalam kasus penganiayaan D itu telah tiba di PN Jakarta Selatan pada Kamis (15/6/2023) sekitar pukul 09.40 WIB. Keduanya datang diantar dengan mobil tahanan dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.



Tampak Mario mengenakan kemeja batik dan bercelana gelap, sedangkan Shane mengenakan kemeja warna putih bercelana gelap. Keduanya dikawal oleh petugas kepolisian saat keluar dari dalam mobil tahanan menuju ruang tahanan sementara di pengadilan.



Arus lalu lintas di Jalan Ampera Raya sekitaran PN Jakarta Selatan terpantau ramai lancar. Baik dari arah Jalan TB Simatupang atau Cilandak mengarah Jalan Kemang Raya dan Jalan Kemang Selatan atau arah Mampang Prapatan dan Pejaten Pasar Minggu.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)