Krishna Murti Janji Cari Orang yang Sebut Rangga Terima Uang Rp140 Juta

Jum'at, 29 Juli 2016 - 14:50 WIB
Krishna Murti Janji Cari Orang yang Sebut Rangga Terima Uang Rp140 Juta
Krishna Murti Janji Cari Orang yang Sebut Rangga Terima Uang Rp140 Juta
A A A
JAKARTA - Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti geram dengan isu yang dihembuskan kuasa hukum Jessica Kumala Wongso terkait uang Rp140 juta yang diterima barista Kafe Oliver Rangga. Krishna Murti berjanji akan mencari orang yang menuduh Rangga menerima uang tersebut.

Krishna Murti mengatakan, soal rekening saksi Rangga yang disebut-sebut menerima uang Rp140 juta dari suami Mirna, Arief Soemarko merupakan tuduhan belaka. Itu pun tak ada di BAP, hanya ada di berkas perkara belaka.

"Dalam berkas itu ada laporan psikiater. Nah, psikiater itu menerima curhatan Rangga, ada wartawan datang ke dia. Rangga dituduh menerima uang Rp140 juta dari Arief. Tuduhan itu dimasukkan dalam berkas perkara oleh psikiater," kata Krishna Murti pada wartawan, Jumat (29/7/2016).

Menurutnya, berkas itulah yang dibawa-bawa pengacara Jessica. Dia pun menduga, kalau orang tersebut pun hanya bertanya saja pada Rangga. Apalagi, pada saat itu segala macam rumor berseliweran terkait kematian Mirna.

Krishna menambahkan, jika memang dalam sidang tersebut dibutuhkan adanya keterangan dari si penanya itu. Polisi pun tentu akan mencarinya agar bisa memberikan keterangan itu dihadapan majelis hakim.

"Nah sekarang pertanyaannya siapa yang bertanya ke Rangga nanti kita tanya. Kalau kebutuhan sidang dihadirkan orang itu, itu klarifikasi ya. Yah dicari nanti orangnya yang nuduh-nuduh itu," tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9112 seconds (0.1#10.140)