Anggota Basarnas Jateng Ditemukan Tewas di Hotel Sentral

Kamis, 28 Juli 2016 - 22:19 WIB
Anggota Basarnas Jateng Ditemukan Tewas di  Hotel Sentral
Anggota Basarnas Jateng Ditemukan Tewas di Hotel Sentral
A A A
JAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas di Hotel Sentral kamar 1328 lantai 13, Jalan Pramuka Raya, Rawa Sari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat sore tadi. Diketahui jasad tersebut bernama Wardoyo (54) yang berstatus sebagai PNS Basarnas Jawa Tengah.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, kejadian berawal saat Wahidin yang merupakan teman kerjanya ingin memberitahukan bahwa sudah waktunya check out.

"Korban menginap sejak tanggal 23 Juli kemarin sedang ada acara pelatihan keuangan dari Basarnas. Semalam teman korban sempat berbincang (dengan korban) juga," kata Suyatno di Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Suyatno melanjutkan, setibanya di kamar korban, Wahidin dan petugas hotel tidak mendapatkan jawaban. Mereka pun terpaksa mendobrak pintu.

"Begitu terbuka, diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi terlentang. Tidak ada tanda tanda penganiayaan pada tubuh Korban. Korban meninggal dunia diduga sakit," tambahnya.

Pihak hotel pun langsung memberitahukan hal tersebut kepada petugas kepolisian. Polisi yang datang langsung membentangkan garis polisi dan melakukan olah TKP.

"Setelah itu jasad korban dibawa ke RSCM untuk divisum," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8170 seconds (0.1#10.140)