Kenalan di Facebook, Gadis Cantik asal Tangerang Dibawa Kabur

Kamis, 28 Juli 2016 - 18:29 WIB
Kenalan di Facebook, Gadis Cantik asal Tangerang Dibawa Kabur
Kenalan di Facebook, Gadis Cantik asal Tangerang Dibawa Kabur
A A A
TANGERANG - Seorang gadis cantik asal Teluknaga, Tangerang menghilang sejak tujuh hari yang lalu. Diduga, wanita cantik tersebut dibawa kabur oleh teman yang dikenalnya melalui jejaring sosial facebook.

Juleha gadis remaja di kampung Lemo, Teluknaga, Kabupaten Tangerang dilaporkan hilang sejak Kamis 21 Juli 2016. Putri dari pasangan Rusin (54) dan Emik Sumiati (44) itu sudah tujuh hari menghilang usai berkenalan dengan pria yang dikenalnya melalui facebook.

Sampai saat ini, siswi kelas 2 SMA itu belum juga pulang kerumah. Kedua orang taunya sudah mencarinya hingga melaporkan ke Polsek Teluknaga namun Juleha belum juga diketahui keberadaannya.

Emik Sumiati, ibu Juleha mengatakan Juleha setelah pulang sekolah tidak pulang ke rumah. "Dia minta diantar ketempat boneka untuk bertemu pria yang dikenalnya di facebook," terang Emik kepada wartawan, Kamis (28/7/2016).

Keluarganya berharap, apabila ada yang melihat Juleha dengan ciri -ciri tinggi 160 cm, rambut kriting sebahu, kulit putih, dan saat hilang memakai baju batik sekolah SMA Hidayatulrohman serta celana rok hitam.

"Adapun badan tinggi langsing, segera menghubunginya kakak Juheha bernama Ruslan dinomor 08964 6826203 atau melaporkannya ke kantor polisi terdekat," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3761 seconds (0.1#10.140)