Akhirnya! Tim Indonesia Siap Lawan Palestina dan Argentina di FIFA Matchday 2023! LIVE di MNC Vision

Rabu, 14 Juni 2023 - 17:40 WIB
loading...
Akhirnya! Tim Indonesia Siap Lawan Palestina dan Argentina di FIFA Matchday 2023! LIVE di MNC Vision
Akhirnya! Tim Indonesia Siap Lawan Palestina dan Argentina di FIFA Matchday 2023! LIVE di MNC Vision
A A A
JAKARTA - FIFA Match Day yang di tunggu-tunggu sudah datang. FIFA Matchday merupakan friendly match atau pertandingan persahabatan dua negara tetapi bisa mempengaruhi peringkat dari para negara yang bertanding.

Akan ada dua pertandingan yang berlangsung di Indonesia, yaitu menghadapi Palestina dan Argentina. Kedua pertandingan bisa Anda saksikan LIVE di MNC Vision! Semua penggila bola menunggu momen-momen bersejarah ini dan bisa melihat bagaimana lincah dan hebatnya para pemain Argentina.



Laga antara timnas Indonesia dan Palestina akan digelar pada 14 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Laga ini menjadi momen penting bagi tim Indonesia untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dan meraih hasil yang memuaskan. Selain itu, pada 19 Juni 2023, tim Indonesia akan menghadapi tim tangguh yakni Argentina. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Argentina memang pernah mendapatkan Piala Dunia 2022 dan memiliki pemain hebat seperti Lionel Messi. Tetapi Skuad Garuda juga sudah menjalani pelatihan dan ini adalah kesempatan bagi Timnas Indonesia untuk bisa melihat dan mengikuti kehebatan para pemain Argentina secara langsung.

Sebelumnya, Skuad Garuda sudah mengumumkan beberapa nama yang mengikuti pelatihan. Ada pun pemain naturalisasi yang diajak di pemusatan pelatihan diantaranya Marcelino Ferdinand, Asnawi Mangkualam dan Witan Sulaeman.

Anda dapat melihat jadwal lengkapnya di bawah ini:
- Indonesia vs Palestina: Rabu 14 Juni 2023 19:30 WIB
- Indonesia vs Argentina: Senin 19 Juni 2023 19:30 WIB

Di antara nama-nama di atas, siapa yang Anda dukung? Selain timnas Indonesia, Palestina juga telah menyiapkan tim kompetitif untuk berlaga di matchday FIFA 2023. Beberapa pengunjung tetap di Palestina adalah Mahmoud Wadi, Mohammed Saleh dan Rami Hamadeh. Sementara itu, Argentina juga akan membawa andalannya ke pertandingan tersebut. Beberapa pemain kelas dunia seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Julian Alvarez diharapkan turun melawan tim Indonesia. Tentu akan menjadi pengalaman berharga bagi Timnas Indonesia bisa bertemu dengan para pemain ternama tersebut.

MNC Vision memastikan para pecinta sepak bola Indonesia dapat menyaksikan seluruh pertandingan FIFA Matchday 2023 LIVE di Channel MNC Sports 3 HD. Ayo dukung tim jagoan Indonesia Anda dengan mengaktifkan paket TIMNAS untuk paket FILM dan FILM ASIA gratis hanya Rp 69.000/30 hari. Dengan kualitas HD yang memanjakan mata, Anda dapat menikmati momen penting setiap detiknya dengan jelas. Selain itu, dengan login Vision+, Anda dapat menonton secara multiscreen kapan saja dan di mana saja menggunakan nomor handphone yang terdaftar di MNC Vision. Ayo berlangganan MNC Vision sekarang dan nikmati berbagai tayangan berkualitas!

Jangan lewatkan semua informasi terlengkap dan terkini seputar MNC Vision dengan mengunjungi:
www.mncvision.id
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5435 seconds (0.1#10.140)