Mayat Pria Terbakar Gegerkan Warga Wetan Serpong

Selasa, 26 Juli 2016 - 13:11 WIB
Mayat Pria Terbakar Gegerkan Warga Wetan Serpong
Mayat Pria Terbakar Gegerkan Warga Wetan Serpong
A A A
TANGERANG - Mayat terbungkus sarung kotak-kotak dan terbakar gegerkan warga Kampung Ciater 2 RT 02/08, Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Tangsel.

Saat ini anggota Polsek Serpong, Polres Tangsel dan Polda Metro Jaya masih melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian.

"Mayat pria yang seperti bekas dibakar, berusia sekitar 30-40 tahun. Saat diperiksa tidak ditemukam identitas pada mayat tersebut," ujar Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro di lokasi, Selasa (26/07/2016).

Didik mengatakan, pria yang mengenakan jeans dan kaus warna putih tersebut diduga korban pembunuhan karena ada bekas luka di wajah. Adapun ciri lainnya mengenakan kalung perak, bertato Batman di punggung kiri atas dan lengan kanan atas bertato.

Mayat korban ditemukan pertama kali di oleh Nisan (43) warga sekitar yang sedang meneduh. Menurut Nisan dirinya saat berteduh di Kebon Pisang melihat daun pohon pisang bekas kebakar.

Kemudian setelah diperiksa, dia melihat ada benda mirip boneka. Ternyata setelah diamati ada mayat dalam keadaan telungkup dan terbungkus kain sarung yang telah terbakar.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5520 seconds (0.1#10.140)