Pengemis Wanita Lukai Petugas Dinsos dengan Cutter

Senin, 25 Juli 2016 - 11:02 WIB
Pengemis Wanita Lukai Petugas Dinsos dengan Cutter
Pengemis Wanita Lukai Petugas Dinsos dengan Cutter
A A A
JAKARTA - Petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat mendapat lima jahitan saat mengamankan seorang pengemis di di kawasan Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Berdasarkan keterangan Leman, petugas yang terkena sayatan tersebut, dirinya sedang melakukan penjangkauan pengemis jalanan di Jalan Sabang, Jakarta Pusat. Melihat pengemis wanita bernama Yeni sedang beroperasi, pihaknya bergegas melakukan penjangkauan.

"Ketika kami dekati, Yeni malah mengeluarkan pisau cutter. Kami berusaha mengambil cutter itu sehingga saya terkena sayatan di bagian pergelangan tangan," kata Leman kepada wartawan, Senin (25/7/2016).

Leman melanjutkan, ia berhasil merebut pisau cutter tersebut kendati tangannya berdarah. Kemudian dirinya dibawa ke Puskesmas Kecamatan Menteng untuk mendapat pengobatan.

"Kami menduga, Yeni mengalami sedikit gangguan kejiwaan. Berbicara dengan kami pun tidak karuan. Saat mau diobati di Puskesmas, Yeni sempat meludahi dokter Puskesmas sana," jelas Leman.

Saat ini, Yeni telah dibawa ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 1 Kedoya, Jakarta Barat. Yeni akan dibina di panti tersebut agar tidak kembali ke jalanan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0031 seconds (0.1#10.140)