Tewas di Area Parkir Kuburan, Pria Ini Diduga OD

Senin, 25 Juli 2016 - 03:34 WIB
Tewas di Area Parkir Kuburan, Pria Ini Diduga OD
Tewas di Area Parkir Kuburan, Pria Ini Diduga OD
A A A
JAKARTA - Seorang pria yang diperkirakan berusia 35 tahunan ditemukan tewas di area parkir pemakaman Blok Khusus, RT14/12, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Jenazah tanpa identitas itu diduga tewas karena over dosisi (OD) lantaran meminum miras oplosan.

"Iya ditemukan pria tanpa identitas meninggal di area parkir dekat makam," ujar Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto saat dikonfirmasi, Minggu (24/7/2016).

Saat ditemukan tewas, kata Afroni, di tubuhnya terdapat uang ratusan ribu. Jasad korban pun dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan untuk dilakukan visum. Berdasarkan pemeriksaan awal, tak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan Iptu Sofyan menambahkan, pria itu diduga tewas usai menenggak minuman keras oplosan. Namun, dia belum bisa memastikan hal tersebut.

"Saya belum dapat memastikannya dia over dosis atau tidak. Tapi dari hasil tim identifikasi ini dugaan memang karena mabuk. Kami sudah panggil warga untuk mengenali, tapi memang katanya bukan orang situ. Keluarga masih dicari tahu siapa dia," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4850 seconds (0.1#10.140)