Kios Bensin Eceran Terbakar, Ibu dan Bayi 10 Bulan Tewas

Sabtu, 23 Juli 2016 - 14:44 WIB
Kios Bensin Eceran Terbakar, Ibu dan Bayi 10 Bulan Tewas
Kios Bensin Eceran Terbakar, Ibu dan Bayi 10 Bulan Tewas
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang ibu dan bayinya yang baru berusia 10 bulan tewas dalam kebakaran di di Jalan Ceger Raya, Kampung Bulak Kelapa RT 04/04, Pondok Aren, Tangerang Selatan, tadi pagi.

Korban tewas dalam kebakaran ini ialah Marivah (22) dan Barokatul Nyungnya Eka bayi perempuan berusia 10 bulan. Kebakaran ini diduga akibat percikan api hingga membuat kios bensin eceran milik Luthfi (30) terbakar.

"Saya tidak tahu, asal sumber api yang menyambar bensin eceran membakar kios sembako miliknya dan deretan kios lainnya," kata Luthfi, Sabtu (23/7/2016).

Kasubbag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri menuturkan, banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat si jago merah dengan cepat merambat ke bangunan lain. Dua korban yang sata itu berada di dalma kios pun tak bisa menyelamatkan diri.

"Kami masih menyelidiki penyebab kebakaran ini. Ibu dan bayinya tewas dalam kebakaran tersebut," ucapnya. Menurut Mansuri, amuk si jago merah berhasil dipadamkan setelah lima unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5921 seconds (0.1#10.140)