Identitas Mayat Bertato dengan Kaki & Tangan Terikat Terkuak

Jum'at, 22 Juli 2016 - 18:47 WIB
Identitas Mayat Bertato dengan Kaki & Tangan Terikat Terkuak
Identitas Mayat Bertato dengan Kaki & Tangan Terikat Terkuak
A A A
BEKASI - Identitas mayat pria bertato dengan kaki dan tangan terikat tali sepatu yang mengambang di Kali Cilemahabang terkuak. Korban diketahui bernama Wawan Kurniawan juru parkir di sekitar lokasi kejadian.

Kasi Humas Polsek Cikarang Utara Aiptu Sutiman mengatakan, setelah penemuan mayat korban yang mengambang di kali tersebut, warga sekitar pun ramai membicarakan temuan mayat itu. Dari sinilah petugas akhirnya mendapatkan informasi bila mayat itu ialah Wawa Kurniawan (19).

"Korban ini sehari-hari merupakan juru parkir di Kawasan Ruko Roxi tak jauh dari lokasi penemuan mayat,” kata Sutiman pada wartawan Jumat (22/7/2016). Menurut Sutiman, penyidik masih memeriksa sejumlah orang mulai dari saksi, rekan kerja hingga keluarga korban.

Pemeriksaan ini guna mengetahui, dnegan siapa korban terakhir kali melihat. "Masih dalam penyelidikan. Kami juga sedang menunggu hasil visum dari RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur guna mengetahui penyebab kematian korban," ujarnya.

Seperti diberitakan, mayat pria bertato di punggung bergambar kepala anjing dan diamond bertuliskan 25-12-97, ditemukan mengambang di Kali Cilemahabang.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6104 seconds (0.1#10.140)