Kepergok Penghuni Rumah, Maling Motor Umbar Tembakan

Jum'at, 15 Juli 2016 - 12:08 WIB
Kepergok Penghuni Rumah, Maling Motor Umbar Tembakan
Kepergok Penghuni Rumah, Maling Motor Umbar Tembakan
A A A
JAKARTA - Dua pencuri motor mengumbar tembakan saat dipergoki pemilik rumah ketika beraksidi Jalan Tebet Dalam, Tebet, Jakarta Selatan. Diduga pelaku panik ketika akan menggasak motor namun dipergoki pemiliki rumah.

Kanit Reskrim Polsek Tebet AKP Mudiran mengatakan, peristiwa berawal saat Novrie yang sedang beristirahat di rumah saudaranya itu mendengar suara keributan di pelataran depan rumah. Saat dilihat melalui jendela depan rumahnya, ada dua orang lelaki tak dikenal.

"Satu orang di depan rumah menunggu di motor. Satu lagi masuk ke dalam diduga hendak mencuri sepeda motor," kata Mudiran saat dikonfirmasi, Jumat (15/7/2016).

Menurut Mudiran, salah satu pelaku itu memasuki pelataran bagasi rumah hendak membawa kabur sepeda motor korban. Namun, di saat yang sama, Novrie pun membuka pintu dan menegur pelaku yang tengah berjalan mengendap-endap itu.

"Pelaku bergegas kabur sambil mengumbar tembakan ke arah korban," katanya. Beruntung, Novrie pun selamat, sedang peluru yang ditembakkan pelaku menggunakan senjata itu hanya menembus pintu rumah saja.

Pelaku pun berhasil kabur menggunakan sepeda motor jenis Vixion berwarna merah. "Barang bukti yang kami amankan berupa proyektil peluru dan pintu bekas tembakan. Saat ini, kami mencari barang kali ada rekaman CCTV di lokasi untuk mendeteksi identitas pelaku," tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5165 seconds (0.1#10.140)