Bocah 15 Tahun Gantung Diri di Perumahan Elite Alam Sutera

Kamis, 14 Juli 2016 - 14:43 WIB
Bocah 15 Tahun Gantung Diri di Perumahan Elite Alam Sutera
Bocah 15 Tahun Gantung Diri di Perumahan Elite Alam Sutera
A A A
TANGERANG - Seorang pria berinisial NT (15) yang sering bermain games online didapati tewas tergantung di dalam rumahnya di Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, tadi malam.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri pada Kamis (14/7) mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh salah ibu dan kakaknya padanya Rabu, 13 Juli 2016 kemarin malam. "Korban ditemukan di loteng rumah dengan seutas tali tambang putih. Tali itu diikat simpul ke plafon lantai tiga rumah korban, " kata Mansuri, Kamis (14/7/2016).

Awalnya, sejumlah anggota keluarga NT sedang berada di luar rumah. Ketika mereka kembali ke rumah, kakak NT mencari adiknya ke setiap kamar, namun tak kunjung ketemu. “Kakaknya memanggil manggil, sampai naik ke lantai tiga, akhirnya ketemu sudah meninggal,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan jasad korban, didapati fakta berupa cairan sperma yang keluar dan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh NT. Pihak kepolisian masih mendalami hal ini untuk memastikan penyebab dan apa yang mendorong NT melakukan hal tersebut.
Namun, berdasarkan informasi warga sekitar, korban kerap bermain games online. Kemarin kebutulan internet di rumah tersebut sedang tidak berfungsi sehingga korban kesal.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6180 seconds (0.1#10.140)