alexa snippet

Lebaran, Bus Transjakarta Beroperasi Pukul 9 Pagi

Lebaran, Bus Transjakarta Beroperasi Pukul 9 Pagi
(ilust/SINDOphoto)
A+ A-
JAKARTA - Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta menyatakan bus Transjakarta akan tetap melayani penumpang pada Lebarang mendatang. Bus mulai beroperasi pukul 09.00 WIB dan diprioritaskan ke koridor yang terdapat sejumlah tempat wisata di Jakarta.

Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta Andri Yansyah mengatakan untuk mendukung mobilitas masyarakat pada saat merayakan hari Lebaran, pihaknya tetap mengoperasikan armada bus Transjakarta mulai pukul 09.00 WIB. Setelah itu, armada bus Transjakarta beroperasional seperti biasa.

Namun, kata dia, operasional dikoridor yang menuju tempat wisata lebih diprioritaskan."Kami prioritaskan ke Ancol, Ragunan, Taman Mini dan Jakarta Fair.  Kami manfaatkan bus yang ada di koridor biasa. Karena kami melihat di koridor biasa sepi," kata Andri Yansyah kepada Sindonews Sabtu, 2 Juli 2016 kemarin.

Andri menjelaskan, peningkatan jumlah tempat wisata saat liburan biasanya mulai pada H+2 hingga H+7. Dia berharap, masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata tersebut dapat memanfaatkan operasional armada bus yang telah disiapkan.
"Kami berharap masyarakat tidak menggunakan kendaraan pribadi untuk menuju tempat wisata," ungkapnya.



(whb)
views: 4.296
loading gif
Top