Belum Tentukan Cagub, PDIP Sebut Tengah Atur Strategi Pilgub DKI

Kamis, 30 Juni 2016 - 20:13 WIB
Belum Tentukan Cagub, PDIP Sebut Tengah Atur Strategi Pilgub DKI
Belum Tentukan Cagub, PDIP Sebut Tengah Atur Strategi Pilgub DKI
A A A
JAKARTA - PDIP menyebut tengah menyiapkan strategi pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Sehingga PDIP belum menentukan calon yang diusung maju dalam bursah Gubernur DKI Jakarta mendatang.

Anggota Komisi II DPR Fraksi PDI Perjuangan Rahmat N Hamka mengatakana, menolak jika partainya disebut kesulitan untuk mencari calon melawan petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Rahmat mengaku jika PDI Perjuangan memiliki strategi sendiri.

Terlepas dari apakah calon itu akan keluar hari ini atau detik-detik terakhir nantinya. "Sebenarnya enggak sulit, tapi memang belum ditetapkan PDIP. Ini masalah strategi dan cara PDIP dalam memutuskan calon Gubernur DKI," ujar Rahmat dalam diskusi di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2016).

Rahmat beralasan jika PDIP cukup berpengalaman dalam mengusung calon kepala daerah. Hal itu yang membuat partai besutan Megawati Soekarnoputri itu tidak khawatir apalagi kesulitan.

"Bagi PDIP sudah terbukti selama ini menetapkan calon selalu dengan perhitungan yang matang dan disampaikan, walaupun injury time bukan terburu-buru, tapi jauh-jauh hari dan nanti disampaikan pada saat yang ditentukan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6229 seconds (0.1#10.140)