Nyagub Lewat Jalur Mana? Ahok: Makan Ketupat Dulu Baru Putuskan

Senin, 27 Juni 2016 - 10:12 WIB
Nyagub Lewat Jalur Mana? Ahok: Makan Ketupat Dulu Baru Putuskan
Nyagub Lewat Jalur Mana? Ahok: Makan Ketupat Dulu Baru Putuskan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku akan memutuskan nyagub melalui jalur perseorangan atau partai politik setelah makan ketupat lebaran.

"Aku pulang Belitung dulu, makan ketupat dulu baru putuskan," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2016).

Perlu diketahui beberapa waktu sebelumnya Ahok memantapkan diri tidak akan mengecewakan Teman Ahok dengan lewat jalur independen. Bahkan Ahok menargetkan kepada temannya itu untuk mendapatkan satu juta dukungan melalui fotokopi KTP warga DKI.

Namun di perjalanan, dukungan dari partai politik seperti Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar seperti menggoyahkan keyakinan Ahok.

Hal ini terlihat ketika Ahok mengembalikan kepada Teman Ahok apakah akan mengambil jalur yang mudah atau jalan tol yaitu melalui partai politik atau mengambil jalur yang lebih sulit dengan adanya verifikasi memakan waktu yaitu jalur perseorangan.

Bahkan hari ini masih menunggu Teman Ahok ragu-ragu dengan pengumpulan fotokopi KTP. Pasalnya Teman Ahok akan memverifikasi dengan cara mereka terlebih dahulu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6476 seconds (0.1#10.140)