alexa snippet

Tolak Kedatangannya, Ahok Sebut Warga Pengecut

Tolak Kedatangannya, Ahok Sebut Warga Pengecut
Basuki T Purnama. (Yuanita/Sindonews)
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyebut jika tindakan menghadang dirinya untuk meresmikan RPTRA di Penjaringan dan berujung ricuh adalah tindakan pengecut.

Ahok mengaku saat dirinya hendak sampai ke lokasi peresmian, Ahok dengan sengaja melakukan apa yang tidak disarankan oleh para masyarakat dari Serikat Perjuangan Rakyat Indonesia (SPRI).

"Waktu saya masuk kan saya buka kaca. Dia bilang jangan buka kaca, enggak berani juga datang. Salam foto, saya tunggu sampai depan. Jadi memang ini tindakan pengecut saja," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016). (Kapolres: Mobil Ahok Nyaris Diamuk Massa, 2 Polisi Terluka)

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyebut jika dirinya merasa kasihan dengan masyarakat yang memperalat anak-anak untuk melakukan tindakan anarkis. Menurut Ahok dirinya tidak akan menjadi pengecut untuk hal ini.

"Kasihan anak-anak diperalat gitu. Orang sampai disana salaman. Sebagian sudah pada kabur takut tapi anak-anak, ibu-ibu sebagian masih tinggal kok. Masih foto-foto, ajak salaman di lapangan," tukasnya.



(ysw)
views: 25.759
loading gif
Top