BTS Kembali Cetak Sejarah Baru, Video Musik Dynamite Tembus 1,7 Miliar Views di YouTube

Selasa, 06 Juni 2023 - 18:49 WIB
loading...
BTS Kembali Cetak Sejarah Baru, Video Musik Dynamite Tembus 1,7 Miliar Views di YouTube
Boyband k-pop BTS menggapai tonggak sejarah baru melalui lagu hits mereka berjudul Dynamite. / Foto: Instagram @bts.bighitofficial
A A A
SEOUL - Boyband k-pop BTS menggapai tonggak sejarah baru melalui lagu hits mereka berjudul Dynamite. Ya, lagu yang masuk dalam album Be itu sukses menembus 1,7 miliar penayangan di YouTube.

Dynamite , yang dirilis pada Agustus 2020, merupakan lagu disko-pop yang ceria dan bersemangat. Kali pertama kehadirannya, lagu ini langsung menjadi favorit para penggemar di seluruh dunia.

Lagu ini juga merupakan bagian dari pesan harapan dan orisinalitas BTS, dan lagu ini beresonansi dengan orang-orang di seluruh dunia.



Melalui lagu ini, BTS mencetak rekor dengan menjadi artis k-pop pertama yang memuncaki tangga lagu utama Billboard Hot 100 dan dinominasikan untuk Grammy Awards.

Sedangkan dari sisi video musik, Dynamite menyajikan kepribadian BTS. Konsep yang energik dan 'hidup' yang memanfaatkan suasana ceria dari melodi dan liriknya.



Kali pertama diunggah di YouTube pada 21 Agustus 2020, video ini menawarkan sekilas pandang yang langka ke dalam kehidupan sehari-hari para anggota BTS saat mereka menikmati musik dengan santai, menambahkan sentuhan pribadi pada lagu tersebut.

Video ini menampilkan latar belakang yang penuh warna dan tarian grup yang dinamis serta sangat cocok dengan irama dan tempo lagu yang upbeat.



"Video ini merupakan suguhan bagi para penggemar yang tidak bisa tidak terpukau dengan kepribadian BTS yang menawan," tulis laman Allkpop yang dikutip Selas (6/6/2023).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)