Polda Identifikasi Kendaraan Penembak Showroom Lamborghini

Rabu, 15 Juni 2016 - 04:35 WIB
Polda Identifikasi Kendaraan Penembak Showroom Lamborghini
Polda Identifikasi Kendaraan Penembak Showroom Lamborghini
A A A
JAKARTA - Penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengidentifikasi kendaraan yang dipergunakan pelaku penembakan terhadap showroom Lamborghini Jakarta di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, setelah melakukan olah TKP ulang di lokasi penembakan, penyidik sudah menemukan serta mengindentifikasi kendaraan pelaku teror tersebut. "Kita sudah identifikasi kendaraan dan mengerucut ke beberapa potensi pelaku tapi belum bisa diungkap ke publik," kata Hendy pada wartawan Selasa, 14 Juni 2016 kemarin.

Hendy menuturkan, dugaan pelaku menembaki showroom tersebut dari Jalan Tol JORR TB Simatupang. "Dugaan pelaku lebih dari dua orang. Mobilnya SUV warna putih dan mereka menembaknya dari tol," tuturnya.

Dari hasil olah TKP, gelar perkara, saksi dan rekaman CCTV pihaknya juga sudah mengetahui kaliber dan jenis senjata apa yang digunakan pelaku. "Kaliber peluru kan 22 mm dan jenisnya senjata laras panjang," ucapnya.

Sebelumnya, showroom Lamborghini di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan ditembaki orang tidak dikenal. Minggu 12 Juni 2016 sekitar pukul 02.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun beberapa kaca showroom tersebut pecah.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5974 seconds (0.1#10.140)