Gelar Ajang Lagi-Lagi Tenis, Raffi Ahmad Gandeng Desta hingga Gege Elisa

Sabtu, 03 Juni 2023 - 19:11 WIB
loading...
Gelar Ajang Lagi-Lagi Tenis, Raffi Ahmad Gandeng Desta hingga Gege Elisa
Raffi Ahmad kembali berjumpa dengan Deddy Mahendra Desta di lapangan tenis dalam Lagi-Lagi Tenis. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad kembali berjumpa dengan Deddy Mahendra Desta di lapangan tenis. Kali ini, mereka dipertemukan dalam laga sportainment bertajuk Lagi-Lagi Tenis.

Berbeda dengan sebelumnya, pertemuan Desta dengan Raffi Ahmad nantinya terjadi di partai ganda putra. Sebelumnya, mereka berjumpa di ajang Tiba-Tiba Tenis pada 12 November 2022.

Berlangsung di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, ajang Lagi-Lagi Tenis turut menggandeng sederet artis ternama, di antaranya Luna Maya, Nia Ramadhani, Dikta, Dion Wiyoko hingga Gege Elisa. Tak ketinggalan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga ikut berpartisipasi.



Raffi Ahmad sengaja mengajak para figur publik untuk bermain Tenis, lantaran saat ini belum banyak perlombaan tenis buat mereka.

"Memang influencer dan selebriti belum banyak perlombaan kayak gini dan aku ajakin Desta," kata Raffi Ahmad dalam konferensi pers Lagi-Lagi Tenis di kawasan Andara, Jakarta Selatan, Sabtu (3/6/2023).

"Kita bikin partai, selain partai saya, Nagita saya suruh turun dan akan berpasangan dengan siapa," lanjut dia.

Bukan hanya sederet artis, Raffi Ahmad juga menggandeng para atlet profesional dalam perlombaan ini yakni Yayuk Basuki, Angelique Widjaja, David Agung Susanto, Anthoni Susanto, Rifqi Fitriadi dan Christopher Rungkat, Agus Fitriadi serta Kevin Sanjaya.

Ajang olahraga ini nantinya akan dibagi menjadi 3 partai, yakni Exhibition Match, Women's Doubles dan Men's Doubles.

Pada partai Men's Doubles, Raffi Ahmad berpasangan dengan Dion Wiyoko akan menjajal kemampuan Desta yang bermitra dengan Dikta.

Sementara, dalam laga ganda wanita, Nagita Slavina dipasangkan dengan Gege Elisa akan melawan Nia Ramadhani dan Luna Maya.



Lagi-Lagi Tenis rencananya akan digelar pada 24 Juni 2023, dan ditayangkan langsung melalui YouTube, TikTok, dan Facebook RANS Entertainment.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)