alexa snippet

Tawuran Pemuda di Bekasi, Frans Terkapar Dibacok Gembel

Tawuran Pemuda di Bekasi, Frans Terkapar Dibacok Gembel
Ilustrasi. (dok/sindophoto)
A+ A-
BEKASI - Seorang remaja ambruk disabet celurit kelompok pemuda usai mengisi bensin di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Korban bernama Frans Vella (24) terluka parah di pahanya akibat sabetan celurit Hendra Hermawan alias Gembel (19).

”Korban luka sabetan celurit dibagian paha kiri,” ujar Kapolresta Bekasi Kabupaten, Kombes Pol Awal Chairudin di kantornya, Senin (13/6/2016).

Menurut dia, pihaknya sudah mengamankan pelaku pembacokan saat dilakukan razia di sekitar Jalan Kalimalang.

Awal menjelaskan, pembacokan itu dipicu karena persoalan sepele. Saat itu, korban yang hendak mengisi bensin di SPBU setempat bersama dua rekannya tak sengaja berpapasan dengan kelompok tersangka. Keduanya saling mengejek dan terjadi tawuran antar pemuda di lokasi.

Saat terjadi tawuran, kata dia, kelompok korban akhirnya mundur karena kalah jumlah dengan kelompok tersangka. Frans kemudian melarikan diri dengan sepeda motornya. Tanpa disadari, Hendra mengejar pelaku dan berhasil mengayunkan celurit ke paha korban hingga Frans ambruk.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kabupaten, AKP Endang Longla menambahkan, pelaku mengakui perbuatanya dan pihaknya melakukan penahanan. ”Pelaku mengaku kesal diejek oleh korban, sehingga tawuran itu tidak terhindarkan lagi,” tambahnya.

Selain mengamankan tersangka, penyidik juga menyita barang bukti berupa sebilah clurit yang dipakai pelaku. Akibat perbuatannya, Frans bakal dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan hukuman penjara di atas lima tahun



(ysw)
views: 7.223
loading gif
Top