Kesaksian Warga soal Polisi Gerebek Pabrik Ekstasi di Perumahan Mewah Tangerang

Jum'at, 02 Juni 2023 - 14:37 WIB
loading...
Kesaksian Warga soal Polisi Gerebek Pabrik Ekstasi di Perumahan Mewah Tangerang
Polisi akan menggelar jumpa pers terkait penggerebekan pabrik ekstasi di perumahan mewah Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Jumat (2/6/2023). Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
TANGERANG - Polisi menggerebek pabrik ekstasi di sebuah perumahan mewah di Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Kamis (1/6/2023) malam. Rumah tersebut dijadikan pabrik pembuatan clandenstaein narkotika jenis ekstasi dengan jaringan internasional.

Dari hasil penggerebekan, polisi menangkap 2 orang. Warga geger dengan penggerebekan tersebut karena penghuni baru 4 hari menempati rumah tersebut.

"Kalau ada yang ngontrak atau apa gitu, biasanya lapor. Kalau ini dia lewat agen. Baru 4 hari mereka," ujar Pramono, warga setempat, Jumat (2/6/2023).

Dua orang yang ditangkap tidak pernah berkomunikasi dengan warga. "Dia nggak pernah keluar rumah. Terakhir saya lihat mereka ngopi di depan rumah dua hari lalu," katanya.

Menurut dia, warga kecolongan dengan aktivitas pabrik ekstasi tersebut. Di lokasi rumah telah dipasangi garis polisi. Dijadwalkan jajaran Polri akan merilis hasil tangkapan itu
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)