Tawuran, Pelajar SMP di Bekasi Tewas Ditusuk

Jum'at, 03 Juni 2016 - 16:43 WIB
Tawuran, Pelajar SMP di Bekasi Tewas Ditusuk
Tawuran, Pelajar SMP di Bekasi Tewas Ditusuk
A A A
BEKASI - Seorang pelajar kelas 1 SMP ditemukan tewas mengenaskan di pinggir rel kereta api, RT 6/3, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Pelajar bernama Mohamad Rafi (12) itu diduga menjadi korban tawuran antar pelajar.

Korban tewas menderita luka tusuk di bagian dada kanan dan luka sabet di siku tangan kanannya. ”Korban merupakan korban tawuran, pelakunya masih dalam pengejaran,” ujar Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kabupaten, Endang Longla, Jumat (3/6/2016).

Endang menjelaskan, berdasarkan keterangan warga sekitar, sebelum jenazah korban ditemukan, di sana sempat terjadi tawuran antar pelajar. Aksi mereka berhasil diredam setelah warga sekitar membubarkannya.

Setelah tawuran antar pelajar itu dibubarkan, kata dia, warga dan rekan korban mendapati Rafi telah tergeletak di lokasi dengan luka tusuk.

endang mengakui kalau di sekitar lokasi memang kerap dijadikan ajang tawuran antar pelajar. Dan rel kereta api dianggap sepi penduduk sehingga lebih menantang.

Hingga kini, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut untuk menangkap pelakunya. Endang pun mengklaim, penyidik telah mengantongi identitas para pelaku yang kemudian bakal segera diamankan. ”Identitas pelaku sudah kami kantongi,” jelasnya.

Jenazah korban dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk divisum. Rencananya, pihak keluarga akan membawa jenazah Rafi ke rumah duka di Perum Griya Asri Blok C No. 18 RT 04/30, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi untuk segera dikebumikan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7422 seconds (0.1#10.140)