Urus Dokumen Kependudukan, Motor Wanita Muda Ini Hilang di Kantor Kecamatan Pebayuran Bekasi

Selasa, 30 Mei 2023 - 19:11 WIB
loading...
Urus Dokumen Kependudukan, Motor Wanita Muda Ini Hilang di Kantor Kecamatan Pebayuran Bekasi
Komplotan pencuri sepeda motor terekam kamera CCTV beraksi di halaman Kantor Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
BEKASI - Komplotan pencuri motor terekam kamera CCTV beraksi di halaman Kantor Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Dalam aksinya pelaku membawa kabur motor milik Eva Maylinda (26) warga yang sedang mengurus dokumen kependudukan.

Dalam rekaman CCTV terlihat dua pelaku pencurian motor ini beraksi dengan tenang. Aksi pencurian motor ini terjadi pada Senin, 29 Mei 2023 pukul 14.30 WIB. Aksi itu berhasil terekam kamera CCTV yang terpasang halaman Kecamatan.

Kapolsek Pebayuran, AKP Ani Widayanti mengatakan, korban pencurian motor ialah Eva Maylinda warga Rumbia, Desa Karangreja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Korban bersama temannya baru selesai mengurus surat-surat di kantor kecamatan.

"Saat akan pulang, korban kaget melihat sepeda motor Honda Beat nopol B 5199 FGO miliknya hilang," kata Ani kepada wartawan Selasa (30/5/2023).


Korban pun melapor ke pegawai kecamatan untuk memastikan dan melihat rekaman CCTV. Dari tayangan CCTV terlihat sepeda motor korban dibawa dua pria.

"Kami sudah melakukan olah TKP dan memriksa sejumlah saksi-saksi. Kasusnya masih dalam penyelidikan," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)