Di Depan Pejabat Tangerang, Djarot Sindir Kepemimpinan Ahok

Selasa, 31 Mei 2016 - 20:16 WIB
Di Depan Pejabat Tangerang, Djarot Sindir Kepemimpinan Ahok
Di Depan Pejabat Tangerang, Djarot Sindir Kepemimpinan Ahok
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ternyata memiliki cara tersendiri dalam memimpin. Bahkan dalam sambutannya di Tangerang, Djarot mengaku bukan Ahok yang suka bersikap blak-blakan.

Karena dirinya tidak sampai hati jika harus blak-blakan kepada stafnya di depan umum. “Kalau saya orang Jawa, enggak sampai hati loh," ujarnya saat menjadi narasumber dalam acara Training of Facilitator Pembentukan Gugus Tugas dengan Tema Gerakan Nasional Revolusi Mental di Hotel Allium, Tangerang, Banten, Selasa (31/5/2016)..

"Tapi kalau beliau (Ahok), enggak apa-apa sikat saja. Tapi saya sebagai orang Jawa enggak mungkin kayak beliau,” ujarnya, Selasa (31/5/2016).

Mantan Wali Kota Blitar itu lebih suka memanggil stafnya atau pejabat yang bermasalah atau melakukan pelanggaran. Djarot lebih baik berbicara empat mata dan menunjukkan berbagai bukti kesalahan atau pelanggaran yang dilakukan staf atau pejabat tersebut.

“Kalau saya, akan panggil ke kantor. Kami bertemu berdua. Saya tunjukkan kesalahannya. Saya bilang kau saya sembelih. Sudah gitu. Dia pasti tanya, maksudnya apa, Pak? Ya sudah saya buang, tak sembelih karirmu. Siap pak, siap salah," tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7431 seconds (0.1#10.140)