Di Rutan Pondok Bambu, Jessica Bertemu Teman Lama

Selasa, 31 Mei 2016 - 19:28 WIB
Di Rutan Pondok Bambu, Jessica Bertemu Teman Lama
Di Rutan Pondok Bambu, Jessica Bertemu Teman Lama
A A A
JAKARTA - Meski sedih, stress, dan depresi di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur karena akan segera di karantina, Jessica Kumala Wongso masih dapat tersenyum. Sebab, di rutan tersebut, Jessica bertemu dengan teman lamanya di tahanan Polda Metro dan berkenalan dengan tahanan lainnya.

Kuasa hukum Jessica, Hidayat Bostam mengatakan, saat ini, Jessica sudah bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya di rutan Pondok Bambu. Jessica bahkan sudah berkenalan dengan tahanan wanita lainnya yang satu sel dengannya dan memiliki teman baru di tempat tersebut.

"Jessica sudah bisa tersenyum. Dia kenalan dengan teman satu selnya, dia juga ketemu dengan teman waktu di sel Polda dahulu. Makanya, hatinya sudah cukup terhibur," ujarnya pada wartawan, Selasa (31/5/2016).

Menurutnya, kliennya itu bisa keluar masuk lingkungan rutan Pondok Bambu kapan saja. Itu berbeda dengan kondisi saat Jessica berada di rutan Polda Metro Jaya. Jessica hanya bisa keluar saat ada yang mengunjunginya dan memeriksa kesehatannya saja.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7735 seconds (0.1#10.140)