Maling Tas Spesialis di Salon Diciduk Polisi

Selasa, 31 Mei 2016 - 21:10 WIB
Maling Tas Spesialis di Salon Diciduk Polisi
Maling Tas Spesialis di Salon Diciduk Polisi
A A A
JAKARTA - Pria berinisial AS (31) digelandang polisi lantaran kerap mencuri tas di sejumlah salon di Kembangan, Jakarta Barat. AS diringkus setelah aksinya di ssalah satu salon di Apartement Puri Park, Kembangan, Jakarta Barat itu dipergoki penghuni salon.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Herru Julianto mengatakan, peristiwa terjadi saat seorang ibu rumah tangga bernama Lela tengah asik membenahi rambutnya di Salon Keijen Apartement Puri Park. Datang pelaku yang berpura-pura hendak memotong rambutnya juga.

"Saat korban lengah, pelaku lalu menjarah tas korban dan mengambil barang berharga di tas yang ada di meja," kata Herru pada wartawan, Selasa (31/5/2016).

Menurut Herru, korban yang sadar tasnya telah dijarah itu berteriak meminta tolong warga. Penghuni apartemen pun akhirnya beramai-ramai menangkap pelalu dan menghajarnya hingga babak belur.

Kepada polisi, pelaku mengaku sudah lebih dari sekali melakukan aksinya itu. "Sasaran pelaku salon kecantikan. Saat ini, pelaku masih kami periksa lebih lanjut. Alasannya berbuat karena terdesak masalah ekonomi," tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3475 seconds (0.1#10.140)