Jalankan Gaya Hidup Sehat, Perempuan di Tangerang Ikuti Turnamen Voli

Selasa, 30 Mei 2023 - 12:39 WIB
loading...
Jalankan Gaya Hidup Sehat, Perempuan di Tangerang Ikuti Turnamen Voli
Relawan Srikandi Ganjar Banten menggelar turnamen bola voli di Lapangan Tarisi, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Senin (29/5/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Relawan Srikandi Ganjar Banten menggelar turnamen bola voli di Lapangan Tarisi, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Delapan tim mengikuti turnamen yang mengusung tema Summer Volley Ball Camp ini.

"Turnamen Bola Voli ini digelar untuk menggelorakan hidup sehat kepada masyarakat, mengembangkan minat dan bakat, serta memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo," kata Pengurus Srikandi Ganjar Banten Widya Ningsih seusai kegiatan, Senin (29/5/2023).

Widya mengungkapkan, melalui materi promosi dan pertemuan dengan peserta turnamen, pihaknya berusaha menginformasikan visi dan misi Ganjar. Salah satunya dalam membangun bangsa dan mendorong perhatian terhadap kebutuhan masyarakat.

Turnamen olahraga ini disambut baik dan antusias oleh peserta serta masyarakat setempat. Mereka mengapresiasi upaya relawan menyelenggarakan kegiatan yang mendukung gaya hidup sehat dan pembangunan bakat masyarakat.

Sejumlah peserta juga menyambut baik kesempatan untuk mendapatkan informasi tentang Ganjar Pranowo dan visi kepemimpinannya. "Kami senang mengikuti kegiatan ini. Sebab olahraga sangat penting untuk kesehatan tubuh," ujar Titin, salah seorang peserta.

Hal senada disampaikan peserta lainnya bernama Fausta. Dia menyebut kegiatan positif Srikandi Ganjar ini memotivasi masyarakat untuk tetap sehat. Dalam turnamen yang bekerjasama dengan komunitas Turcok Tshinam Banten ini, para pemenang turnamen mendapatkan hadiah menarik, salah satunya perabotan rumah tangga.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)