Terekam CCTV, Maling Curi 4 Handphone Pedagang Pecel Lele di Lebak Bulus

Selasa, 30 Mei 2023 - 11:13 WIB
loading...
Terekam CCTV, Maling Curi 4 Handphone Pedagang Pecel Lele di Lebak Bulus
Empat handphone milik pedagang pecel lele dibawa kabur maling di Jalan Lebak Bulus I, Cilandak, Jakarta Selatan. Foto/Tangkapan Layar/IG @infojaksel.id
A A A
JAKARTA - Empat handphone milik pedagang pecel lele raib dibawa kabur maling . Aksi pencurian yang terjadi di Jalan Lebak Bulus I, Cilandak, Jakarta Selatan, ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Salah satu akun Instagram yang mengunggah video aksi pencurian pelakuyakni, @infojaksel.id pada Senin, 29 Mei 2023. Aksi pencurian ini terjadi pada Minggu, 28 Mei 2023 malam.

Dalam video rekaman CCTV yang diunggah itu, pelaku seorang diri mengenakan sweater dan memakai masker. Adapun dua orang pedagang di warung pecel itu tertidur pulas hingga tak menyadari aksi pelaku.


Pelaku terlihat mondar-mandir untuk memastikan calon korbannya benar-benar tidur. Saat dipastikan korban tertidur pulas, pelaku merangkak untuk menggasak handphone yagg tergeletak di samping korban itu.

Dalam aksinya ini pelaku menggasak empat handphone milik pedagang. Kapolsek Cilandak, Kompol Wahid Key menyebutkan, polisi tengah melakukan pengecekan atas peristiwa tersebut.

"Masih diselidiki. Kita juga sudah menganalisa rekaman CCTV tersebut," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)