10 Kota Terindah di Dunia, Nomor 8 Perwakilan Asia

Selasa, 30 Mei 2023 - 10:52 WIB
loading...
10 Kota Terindah di Dunia, Nomor 8 Perwakilan Asia
Vancouver menjadi salah satu kota paling indah di dunia karena menggabungkan nuansa alam dan gedung pencakar langit. Foto/Reuters
A A A
NEW YORK - Keindahan suatu kota memang muncul dari pendapat yang sangat subjektif. Itu bisa dari pemandangan alam yang menawan hingga banyaknya gedung berarsitektur megah. Keindahan suatu kota itu menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk datang berlibur.

Seperti diungkapkan pelukis Inggris Francis Bacon pernah berkata bahwa "keindahan ada di mata yang melihatnya". Kota yang indah di dunia akan memberikan apa yang ditawarkan kepada pengunjungnya.

Banyak turis lebih menyukai kota tempat mereka dapat menghabiskan waktu berhari-hari menjelajahi keajaiban kuno dan museum kelas dunia. Sedangkan sebagian lainnya, tertarik ke kota dengan cakrawala yang menakjubkan, pemandangan kota, dan arsitektur modern. Tetapi meskipun semua orang memiliki favorit pribadi.

Berikut adalah 10 kota terindah di dunia versi Luxury Travel Expert.



1. CAPE TOWN (AFRIKA SELATAN)

10 Kota Terindah di Dunia, Nomor 8 Perwakilan Asia

Foto/Reuters

Dengan beberapa pantai paling menakjubkan di dunia, pegunungan yang sangat indah, perbukitan kebun anggur, jalur petualangan yang spektakuler, ditambah dengan banyaknya banyak kafe dan restoran mewah untuk dipilih, sulit membayangkan tujuan kota yang lebih sempurna daripada Ibu kota Afrika Selatan. Wisatawan juga mendapatkan salah satu tujuan kota terpanas yang pernah dikunjungi.

Waktu terbaik untuk berkunjung adalah bulan-bulan musim panas yang panas dan kering di Cape Town berlangsung dari akhir Oktober hingga Maret/April. Suhu mencapai puncaknya antara Desember dan Februari. Itu menjadi momen paling tepat sebagai waktu untuk berlibur ke Cape Town.

2. VANCOUVER (KANADA)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)