Sekelompok Anak Diganggu Nyanyian Misterius Hantu Sinden dalam Episode Perdana Iiihhh Serrreemm di Vision+

Senin, 29 Mei 2023 - 16:04 WIB
loading...
Sekelompok Anak Diganggu Nyanyian Misterius Hantu Sinden dalam Episode Perdana Iiihhh Serrreemm di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kini telah merilis serial terbaru bergenre horor dan komedi berjudul Iiihhh Serrreemm. Serial ini rilis sejak 26 Mei 2023 dan telah hadir dengan dua episode.

Serial Iiihhh Serrreemm disutradarai oleh Harry Dagoe, serta dibintangi oleh sederet aktor dan aktris cilik berbakat seperti Alleyra Fakhira sebagai Calista, Yassien Omar sebagai Bintang, dan Yusuf Ozkan sebagai Kelvin.

Secara garis besar, Iiihhh Serrreemm bercerita tentang petualangan tiga sahabat yaitu Bintang, Calista, dan Kelvin dalam memecahkan berbagai misteri horor dan supernatural di sekitar lingkungan mereka.



Dalam episode perdananya yang berjudul Hantu Sinden, Iiihhh Serrreemm berawal dengan kisah Bintang, Calista, dan Kelvin yang ingin membela teman sekolahnya ketika mengalami perundungan.

Pelaku bullying yang menindas temannya kemudian menantang mereka untuk memainkan sebuah permainan di rumah kosong. Rumah kosong tersebut dikenal angker, dan suasananya membuat sekelompok anak itu bergidik ketakutan.

Ketika sedang bermain, masing-masing anggota dari kelompok yang mem-bully dihadapkan oleh sosok Hantu Sinden yang mengerikan, diawali dengan nyanyian misterius yang membuat bulu kuduk berdiri.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah lengkapnya di Vision+ originals Iiihhh Serrreemm eksklusif di Vision+!



Iiihhh Serrreemm akan dirilis dengan total 8 episode yang diperbarui setiap minggu. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan untuk menonton seluruh episodenya, Anda bisa berlangganan paket Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #IiihhhSerrreemm
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)