MNCTV Bantah Artis Penggelap Mobil di Depok Jebolan KDI

Kamis, 26 Mei 2016 - 16:20 WIB
MNCTV Bantah Artis Penggelap Mobil di Depok Jebolan KDI
MNCTV Bantah Artis Penggelap Mobil di Depok Jebolan KDI
A A A
JAKARTA - MNCTV membantah kalau artis yang ditangkap oleh Polresta Depok, Jajang R Haris merupakan finalis KDI. MNCTV merasa keberatan dengan berita sejumlah media online yang menyangkutkan kasus penipuan tersebut dengan finalis KDI.

Corporate Secretary MNCTV Ray Wijaya mengatakan, Jajang R. Haris yang diduga sebagai pelaku penggelapan mobil di Depok bukan finalis KDI di MNCTV.

"Tidak pernah ada nama Jajang R Haris di dalam data peserta maupun finalis program KDI di MNCTV," katanya melalui rilisnya, Kamis (26/5/2016).

Ray menegaskan, MNCTV keberatan dengan pencatutan nama KDI dan nama MNCTV. "Kami keberatan karena pemberitaan yang tanpa terlebih dahulu mengkonfirmasi dan mencari kebenarannya kepada pihak MNCTV," terangnya. (Baca: Untuk Foya-foya, Artis Sinetron Gelapkan 43 Mobil Rental)

Ray mengatakan, pihaknya mendukung upaya hukum yang dilakukan kepolisian terhadap kasus dugaan penggelapan mobil rental ini.

"Kami berharap semua pihak dan juga media tidak menghubung-hubungkan tindakan tidak terpuji tersebut dengan nama KDI atau MNCTV," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4083 seconds (0.1#10.140)