Jambret Tas Berisi Alat Kecantikan, Penjahat Ini Babak Belur

Selasa, 24 Mei 2016 - 23:38 WIB
Jambret Tas Berisi Alat Kecantikan, Penjahat Ini Babak Belur
Jambret Tas Berisi Alat Kecantikan, Penjahat Ini Babak Belur
A A A
TANGERANG - Seorang perawat Eti Purnamasari (25) menjadi korban penjambretan di Jalan Raya Serang Kilometer 20, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Satu dari dua pelaku yang merampas tas berisi perlengkapan kecantikan ditangkap dan dikeroyok massa.

Kapolsek Cikupa Kompol Bachtiar Siregar mengatakan, peristiwa bermula ketika korban yang tercatat sebagai warga Perum Mustika RT 07/09, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang ini melintas di TKP dengan mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba saja, korban dipepet dua orang tak dikenal yang menggunakan sepeda motor Honda Vario warna putih.

Salah satu pelaku mengambil secara paksa merampas tas selempang yang digunakan oleh korban dengan cara menarik dan memotong tali tas menggunakan cutter. Akibatnya korban terjatuh dari motor dan pelaku berhasil mengambil tas korban.

Menyadari jadi korban kejahatan, Eti pun berteriak minta pertolongan warga."Satu pelaku berinisial S dibekuk dan dihakimi massa. Sedangkan satu pelaku lain berhasil kabur," kata Bachtiar, Selasa (24/5/2016).

Bachtiar menuturkan, dari tangan pelaku disita barang bukti tas wanita selempang warna coklat berisi perlengkapan kecantikan. Serta sebilah pisau cutter merek Kenko milik pelaku."Kami masih mengembangkan kasus ini dan memburu pelaku lain yang berhasil kabur," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5251 seconds (0.1#10.140)